Kumpulan Soal Bahasa Inggris SMA

Hi guest, Sebentar lagi akan diadakan
kumpulan soal bahasa inggris sma kurikulum 2013 revisi mulai dari mid semester, pts, penilaian akhir tahun, pat
Materi wajib kelas 11
ulangan, apakah kamu sudah siap. Yuk kita belajar untuk persiapan ulangan yang akan datang, agar nanti memperoleh nilai yang memuaskan seperti yang kamu harapkan. Tentunya sangat dong kalu memperoleh nilai yang bagus, apalgi memperoleh peringkat yang terbaik di kelasmu atau bahkan memperoleh peringkat yang baik secara pararel. Wah sangat bangga sekali apalagi bapak ibu kamu, tentunya juga ikut bangga dong.

Meski peringkat belum tentu menunjukkan karakter kamu, namu paling tidak ini memperlihatkan salah satu kompetensi yang telah kamu peroleh. Apalagi saat ini semua siswa didorong untuk mempunyai skill khusunya skill ketrampilan tidak hanya kognitifnya saja yang harus dikuasi. Jadi kalua menurut saya kedua duanya tetap penting, atau sejalan seiringan aatau bisa dikatakan dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan.


Ah jadi ngomong kemana mana, baiklah lang membahas ke topik aja ya guest.

Well, Anda sangat tepat seakali untuk berkunjung diblog ini karena kami menyediakan berbagai latihan soal bahasa inggris mulai latihan harian kamu, latihan soal yang ada di LKS juga kumpulan soal Mid Semester atau PTS maupun soal UAS atau PAT.

Selain itu kamu bisa berlatih soal berdasarkan ringkasan materi yang telah kamu pelajari disekolah. Jadi kamu sangat beruntung sekali berada di blog ini, karena kami menyediakan latihan soal ini secara gratis tis,,,alias tidak membayar sama sekali, jadi kamu boleh mendonwload untuk bahan pelajaran kamu.


Berikut ini Kumpulan soal:

Silahkan download bank soal di bawah ini, ini hanya kumpulan soal Bahasa inggris berupa pilihan gan maupun soal uraian.

Kelas 11 Semester Genap

  1. Soal PTS Ganjil Bahasa Inggris pilihan Ganda
  2. Soal PTS Genap Bahasa Inggris Uraian
  3. Soal PTS Genap Bahasa Inggris Uraian
  4. Soal PTS Genap Bahasa Inggris



Comments

Entri Populer

Soal Personal Letter Pilihan Ganda

Lirik lagu High lighthous Family dan artinya

soal song & poem serta pembahasannya

Latihan Soal Lagu

soal puisi poem bahasa inggris sma

Penjelasan Cause and Effect